Sabtu, 31 Desember 2016

Cara Unik dan Ajaib Untuk Hilangkan Komedo Dalam 1 Menit !! Mau Tahu Cara nya ??

Begini Cara Paling Mudah Hilangkan Komedo Menggunakan Sikat Gigi

Apakah kamu memiliki komedo? Jika iya, kamu pasti menjadi kurang percaya diri dengan adanya komedo yang membuat wajah kamu menjadi tidak mulus. Eits, tapi kamu tak perlu khawatir, guys. Karena ada cara mudah yang dapat kamu lakukan di rumah.

Tapi sebelum itu, sebaiknya kita mengetahui komedo dan penyebabnya terlebih dahulu ya, guys. Komedo pada dasarnya adalah bintik-bintik berwarna hitam yang muncul di wajah. Komedo bisa saja terjadi pada pria maupun wanita.

Penyebab munculnya komedo karena berbagai faktor. Mulai dari, penggunaan komestik yang berlebihan, debu yang menumpuk di wajah, atau adanya lapisan kulit mati.

Meski komedo terbilang tidak bahaya, tapi komedo juga bisa menyebabkan radang karena infeksi. Iuuuhh nggak mau kan.

Nah, maka dari itu kamu harus menghilangkan komedo dengan cara yang tepat. salah satunya menggunakan sikat gigi ini. Inilah beberapa cara menggunakan sikat gigi untuk membersihkan komedo pada wajah kamu.

  • Sediakan sikat gigi yang sudah tidak terpakai (ada baiknya menggunakan sikat gigi yang masih baru) kemudian di rebus dalam air mendidih selama 5 menit.
  • Oleskan sedikit pasta gigi (yang mengandung banyak senyawa abrasif dan mint) pada aera wajah yang terdapat komedo dan didiamkan selama 5 menit.
  • Kemudian, olesan tersebut kamu sikat menggunakan sikat gigi dengan lembut.
  • Bilas bekas pasta gigi dengan air hangat, tepuk wajah kamu lalu gunakan tonik.
  • Ulangi perawatan ini 1-2 kali seminggu.

Itulah cara mudah untuk menghilangkan komedo yang dapat kamu lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya guys!



Related Posts

Cara Unik dan Ajaib Untuk Hilangkan Komedo Dalam 1 Menit !! Mau Tahu Cara nya ??
4/ 5
Oleh