Selasa, 06 September 2016

Capek Dikerubungi semut terus? Begini nih Cara Alami yang Efektif Mengatasi Serbuan Semut di Rumahmu

Produk kimia lebih efektif dalam memerangi semut, akan tapi itu berbahaya bagi lingkungan, orang-orang dan hewan peliharaan dirumah. Dalam hal ini lebih baik kita memilih solusi ekologi yang alami.

Semut bisa berada dimana saja di dapur, di balkon, di lorong? dan hal ini terkadang sangat mengganggu kenyaman kita dirumah. Berikut adalah tips untuk menyingkirkan mereka dengan cara yang efektif.

Semut tertarik pada sisa-sisa makanan di tempat sampah, remah-remah di lantai, piring kotor. Aroma yang manis yang menarik mereka, tetapi mereka juga dapat menolak aroma dari bau pohon eucalyptus atau teh.


Campuran 5 ml minyak pohon teh, 5 ml minyak eucalyptus dan 20 ml alkohol. Anda akan mendapatkan 100% ramuan ("parfum") obat alami dan efektif untuk menghapus semut. Semprot ke arah sudut-sudut dimana mereka banyak merangkak.

Selain itu juga, ada cara lain yang efektif menggunakan campuran baking soda, gula dan ragi. Gula akan menarik mereka, soda dan ragi akan menghilangkannya.

Sebuah trik lain yang baik adalah dengan membuka jar berisi madu dan ditempatkan di posisi strategis. Semut-semut akan terjebak di dalam madu.

Related Posts

Capek Dikerubungi semut terus? Begini nih Cara Alami yang Efektif Mengatasi Serbuan Semut di Rumahmu
4/ 5
Oleh