Selasa, 06 September 2016

Ini dia 5 Alasan Mengapa Kamu disarankan untuk mengkonsumsi Jus Kubis Menurut para Ilmuwan


Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda 5 alasan mengapa Anda harus minum jus kubis setiap hari. Apakah Anda tahu bahwa jus kubis dapat memberikan banyak manfaat kesehatan yang berbeda, seperti: pencegahan kanker, pengobatan bisul (ulkus), menurunkan kolesterol jahat (LDL), dll.

Kubis – Adalah sayur silangan milik keluarga Brassica.

Kubis berisi jumlah tinggi beta-karoten, larut serat, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin C, Vitamin E dan Vitamin K, dan mineral yodium, magnesium, Zat besi, kalsium dan belerang. Sayur super sehat ini telah digunakan selama berabad-abad, karena sifat terapi penyembuhan dan harganya murah. Pada zaman kuno, mereka dikenal sebagai kekuatan bulan karena mereka tumbuh di bawah cahaya bulan. Hari ini, jus kubis dapat digunakan untuk pengobatan penyakit.


Manfaat kesehatan dari jus kubis

Jus kubis untuk bisul

Para ahli medis mengklaim bahwa jus kubis  aman dan efektif obat alami untuk perawatan ulkus. Kubis mengandung sumber-sumber alam dari L-glutamine, S-methylmethionine, gefarnate dan glucosinolates, yang dapat membantu melindungi lambung dan saluran pencernaan dengan penyembuhan lapisan selaput lendir. Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal pengobatan Barat, 13 pasien dengan tukak diperlakukan dengan jus kubis segar. Studi ini menemukan waktu penyembuhan untuk pasien-pasien ini 13 itu terasa lebih cepat 10 hari. Dan pasien yang digunakan terapi standar memakan waktu sekitar 37 hari untuk pulih. Jadi, para ahli medis telah menemukan bahwa jus kubis memiliki manfaat anti tukak lambung maag dikenal sebagai vitamin U, yang mencegah pembentukan ulkus peptikum diinduksi histamin.

Jus kubis untuk pencegahan kanker

Anda harus tahu bahwa makan diet tinggi kubis dapat mengurangi risiko kanker payudara secara signifikan. Nah, ini mungkin adalah alasan utama mengapa kubis adalah  salah satu makanan 14 terbaik untuk pencegahan kanker. Penelitian terbaru yang dipublikasikan di jurnal internasional kanker, telah ditemukan bahwa asupan yang besar sayuran seperti kubis adalah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara. Para ahli medis telah menemukan bahwa ada reaksi invers kuat antara kanker payudara dan buah-buahan dan sayuran berikut ini: sayuran berdaun hijau gelap, sayuran seperti kubis, wortel dan tomat, jamur-jamuran. Studi baru yang dipublikasikan dalam Annuals Onkologi, juga telah menemukan bahwa makan sayuran setidaknya satu minggu secara signifikan mengurangi risiko kanker kerongkongan, usus besar, payudara dan ginjal. Para ahli medis telah menemukan bahwa sayuran seperti kubis dapat digunakan untuk mencegah perkembangan beberapa kanker .

Jus kubis untuk menurunkan berat badan

Anda juga dapat menggunakan jus super sehat ini sebagai alat diet berat badan. Hal ini karena jus super sehat alami ini rendah kalori, menjadikannya minuman sehat penurunan berat badan. Anda harus minum jus kubis, bukan minuman berkalori tinggi, termasuk jus buah komersial. Anda akan kehilangan berat badan lebih cepat.

Jus kubis untuk kulit yang indah

Sayur super sehat ini berisi jumlah  antioksidan dan Fitokimia yang tinggi, yang dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda. Kubis yang kaya akan sarat dengan Vitamin C. Dan kita semua tahu bahwa Vitamin C penting dalam kesehatan kulit, dan merupakan bahan umum dalam produk perawatan kulit. Ahli medis menyatakan bahwa kekurangan vitamin c memberikan kontribusi terhadap elastisitas kulit, mengurangi kulit kering.

Kubis merah kubis vs putih

Mana yang lebih baik-merah atau putih kubis? Bagaimana menurutmu? Yah, setiap jus kubis lebih baik daripada tidak sama sekali. Namun, jika Anda memiliki pilihan untuk memilih, pilihlah  kubis merah, karena kubis merah memiliki lebih banyak Vitamin C dari pada kubis putih. Bahkan memiliki lebih banyak vitamin C dibandingkan jeruk! Dan, selain itu juga kubis merah mengandung senyawa antioksidan yang dikenal sebagai Anthocyanin, t pigmen merah flavonoid.

Related Posts

Ini dia 5 Alasan Mengapa Kamu disarankan untuk mengkonsumsi Jus Kubis Menurut para Ilmuwan
4/ 5
Oleh