Jumat, 13 Januari 2017

Peti Mati Seorang Pria Tua Tiba-tiba Terbuka, Keluarga Panik dan Berusaha Bangunkan Sosok Ini !!

Peti Mati Seorang Pria Tua Tiba-tiba Terbuka, Keluarga Panik dan Berusaha Bangunkan Sosok Ini

Kehilangan seseorang yang kita cintai memang terasa menyakitnya. Apalagi jika orang tersebut sudah hidup bersama-sama dengan kita dalam waktu yang sangat lama.

Seperti yang dialami seorang pria tua berusia 75 tahun berikut ini. Keluarganya sangat sedih dan terpukul saat pensiunan itu menghembuskan napas terakhirnya.

Dikutip dari Mirror.co.uk, pensiunan itu diketahui keluarganya tiba-tiba berhenti bernapas. Kedua kaki dan tangannya juga terasa dingin karena sudah tak teraliri darah. Anaknya, Huang Mingquan, dan sekitar selusin kerabat lainnya meyakini kalau pria itu telah meninggal.

Mengingat, belakangan kondisinya sudah sangat lemah untuk beraktifitas. Keluarganya berpikir, mungkin ini sudah waktunya untuk pria itu kembali ke sang pencipta.

Mengetahui hal itu, keluarganya kemudian mempersiapkan pemakaman untuknya. Mereka menyiapkan peti mati, beberapa kerabat juga tampak hadir sambil membawa karangan bunga.

Namun sesuatu yang aneh terjadi, saat keluarganya sedang berkumpul untuk mempersiapkan pemakaman, tiba-tiba peti mati itu bergerak sendiri. Peti mati berisi pria yang sudah tidak lagi bernyawa itu perlahan membuka. Bagian atasnya terbuka seperti ada yang mendorong dari dalam.

Melihat itu, seluruh keluarga besar dan kerabat yang hadir tampak terkejut. Kejadian itu terjadi sekitar delapan jam setelah pria itu dinyatakan meninggal dunia. Semua orang tampak semakin terkejut saat peti mati itu terbuka, lalu pria yang dinyatakan meninggal dunia itu duduk di dalam peti tersebut.

Ia kemudian mencari anak-anaknya dan mengatakan hal yang membuat semua terkejut.

"Apa yang terjadi? Apakah Anda mempersiapkan pemakaman saya," tanyanya.

Hal itu sontak saja membuat anak-anak dan keluarganya bingung. Rupanya ia tidak menyadari apa yang terjadi padanya. Ia kemudian melihat karangan bunga, ornamen, spanduk, serta pengumpulan kerabat yang rupanya semua tiba untuk meratapi kematiannya.

Proses itu rencananya akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, dan dilakukan setelah peti mati telah dimasukkan ke dalam tanah. Melihat ayahnya kembali hidup, anak-anaknya kemudian bergegas untuk mengangkat ayah tua mereka dari peti mati dan menempatkan dia kembali ke tempat tidurnya.

Semua anaknya meminta maaf dan mengatakan tidak bermaksud untuk melukai hati ayahnya.Pensiunan masih lemah dan tidak makan banyak. Dia sekarang telah menghabiskan dua hari terakhir sejak "datang kembali dari kematian" berbaring di tempat tidur dan makan bubur.



Source :bogor.tribunnews.com

Related Posts

Peti Mati Seorang Pria Tua Tiba-tiba Terbuka, Keluarga Panik dan Berusaha Bangunkan Sosok Ini !!
4/ 5
Oleh